Sukses


Marko Simic Bersinar di Gim Internal Persija, Makin Mantap Menatap BRI Liga 1

Bola.com, Depok - Marko Simic bersinar dalam gim internal Persija Jakarta. Bomber berusia 33 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 tim oranye atas tim hitam.

Persija Jakarta menggelar gim internal pada Rabu (18/8/2021) pagi WIB di POR Sawangan, Depok. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kesiapan fisik dan pemahaman strategi menatap BRI Liga 1.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membagi timnya ke dalam tim oranye dan tim hitam. Tim oranye berisikan antara lain Marko Simic dan Taufik Hidayat. Sementara tim hitam Maman Abdurrahman dan Alfriyanto Nico.

Satu gol tambahan tim oranye dicetak oleh Taufik Hidayat. Sedangkan dua gol balasan dari tim hitam bersumber dari penalti Otavio Dutra dan Alfriyanto Nico.

"Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain dan pemahaman mereka terhadap game plan yang disiapkan oleh pelatih Angelo Alessio," kata Sudirman dinukil dari laman klub.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prokes Ketat

Gim internal Persija Jakarta diklaim digelar dalam protokol kesehatan ketat seperti kewajiban mengenakan masker menuju dan pulang lapangan serta mencuci tangan teratur. Para pemain sebelumnya juga telah menjalani tes swab PCR.

"Gim internal ini penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat Pemberlakukan Pembaatasan Kegiatan Masyarakat Level 4," jelas Sudirman.

Persija Jakarta baru kembali memulai persiapan setelah meliburkan aktivitas tim dalam beberapa pekan belakangan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan berkancah di BRI Liga 1 pada 27 Agustus 2021.

Video Populer

Foto Populer