Sukses


Berkunjung ke Markas Arema FC, Pebulutangkis Cantik Iran Mendadak Jadi Aremanita

Bola.com, Malang - Arema FC ternyata memiliki seorang penggemar istimewa. Seorang pebulutangkis cantik asal Iran bernama Samin Khojasteh datang berkunjung ke markas Singo Edan, Sabtu (21/8/2021), dan mengabadikan diri ketika berada di official store Arema FC.

Atlet bulutangkis berusia 22 tahun itu tengah berada di Indonesia karena mengikuti training camp di Karawang, Jawa Barat, selama tiga bulan. Ketika mendapatkan libur, Samin Khojasteh memutuskan mengunjungi Malang dan mampir di official store Arema FC.

Samin Khojasteh bukan pertama kalinya datang ke Malang. Ia mengaku sempat mengikuti sebuah turnamen bulutangkis internasional yang digelar di GOR Ken Arok, Kabupaten Malang, pada 2019. Udara yang sejuh dan keramahan masyarakat Malang membuatnya jatuh hati.

Ketika menggali informasi lebih dalam mengenai Malang, Samin Khojasteh mulai mendapatkan informasi mengenai Arema FC, klub sepak bola kebanggaan warga Malang Raya.

Meski berprofesi sebagai atlet bulutangkis, Samin tertarik menjadi Aremanita karena mengetahui bagaimana luar biasa atmosfer stadion ketika Arema berlaga ketika melihatnya dari video di YouTube.

"Bagi saya ini merupakan pengalaman baru yang menyenangkan," ujar pebulutangkis putri yang menduduki ranking 170 BWF itu dalam kunjungannya di official store Arema FC.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Menyaksikan Arema FC Bertanding

Ada satu keinginan yang ingin diwujudkan Samin Khojasteh, yaitu melihat bagaimana Arema FC bertanding secara langsung di Stadion. Namun, ia menyadari hal tersebut akan sulit terwujud dalam waktu dekat.

Meski BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir mulai 27 Agustus mendatang, tapi semua pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan digelar tanpa penonton di stadion.

"Saya masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun, sepertinya masih cukup lama karena kondisinya masih pandemi," ujar atlet cantik itu.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi dari Arema FC

Kunjungan Samin Khojasteh ke markas Arema FC itu menjadi sebuah cerita yang unik di tengah penantian klub berjulukan Singo Edan itu tampil di BRI Liga 1 2021/2022.

Manajemen Arema FC pun memberikan respek kepada Samin Khojasteh atas kunjungannya tersebut. Foto sang atlet saat berkunjung ke official store Arema FC diunggah ke akun Instagram klub.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, juga memberikan apresiasi. "Terima kasih sudah berkunjung ke store Arema. Semoga sukses di masa depan," ujar Gilang.

 

Video Populer

Foto Populer