Sukses


Stefano Lilypaly Siap Tancap Gas, Saksikan Perjuangan Bali United di BRI Liga 1 Melalui Live Streaming Vidio

Bola.com, Denpasar - BRI Liga 1 akan segera berlangsung. Kick-off dijadwalkan pada 27 Agustus 2021.

Bintang Bali United, Stefano Lilipaly, tak sabar menantikan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

“Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat," kata kata Stefano Lilipaly.

Lilipaly tidak masalah meski kompetisi musim ini belum dapat disaksikan oleh penonton.

"Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal. Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai, tapi terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola,” lanjutnya.

Stefano Lilipaly yakin dengan persiapan dan rencana yang matang, BRI Liga 1 dapat berjalan dengan lancar.

2 dari 2 halaman

Target di BRI Liga 1

Stefano Lilipaly bergabung dengan Bali United sejak 2017. Pria berdarah Belanda berusia 31 tahun ini berharap bisa memberikan kontribusi untuk Bali United.

“Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim,” ujar Lilipaly.

“Bukan hanya sekedar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim,” imbuhnya.

“Tim bisa meraih kemenangan setiap pertandingan dan tidak menutup kemungkinan kami bisa meraih hasil maksimal. Semoga sepak bola segera kembali karena kami sudah merindukannya,” harapan Stefano Lilipaly.

Bali United saat ini menjaga kondisi fisik dengan menjalani latihan mandiri.

Saksikan perjuangan skuad Serdatu Tridatu atau Bali United FC dengan menonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer