VIDEO: PSSI dan PT LIB Akan Tanggung Biaya Protokol Kesehatan Klub di BRI Liga 1

VIDEO: PSSI dan PT LIB Akan Tanggung Biaya Protokol Kesehatan Klub di BRI Liga 1

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berikan pernyataan mengenai protokol kesehatan di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Ia mengatakan biaya protokol kesehatan klub akan ditanggung oleh federasi dan PT LIB.

Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers online pada Selasa (24/8/2021). Dalam konferensi pers online tersebut juga turut dihadiri oleh Menpora, Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Mochamad Iriawan juga menegaskan jika nantinya biaya protokol kesehatan untuk klub peserta BRI Liga 1 2021/2022 akan ditanggung oleh PSSI atau PT LIB.

"Selain swab antigen kita akan PCR sehari sebelumnya, kita akan laksanakan semua dan dari Satgas Covid-19. Saya laporkan semua akan ditanggung oleh federasi atau PT LIB." Ujar Mochamad Iriawan di konferensi pers.

Tidak hanya itu, Mochamad Iriawan yakin jika para suporter akan mentaati peraturan yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara jika tidak boleh hadir atau menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Saya yakin kalau suporter bagaimana beliau-beliau ini para pemimpin suporter komitmen kepada apa yang diinginkan pemerintah, bahwa tidak ada nonton di stadion." Ujarnya.

Nantinya, BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2021. Dengan protokol kesehatan yang ketat seperti apa yang telah disampaikan oleh PSSI dan PT LIB.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 August 2021, 18:37 WIB

Video Terkait

Spotlights