Sukses


Jumpa Persipura di BRI Liga 1, Persita Menanti Ledakkan Alex Goncalves

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyebut timnya mengandalkan Alex Goncalves di lini depan saat menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Alex Goncalves didatangkan Persita Tangerang pada awal musim BRI Liga 1 2021/2022. Pemain asal Brasil itu tentu sudah tak asing lagi dengan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Ini menjadi musim ketiga Alex bermain di Indonesia setelah pernah membela Persela Lamongan (2019) dan Tira Persikabo (2020-2021). Alex merupakan penyerang dengan kemampuan mencetak gol yang tinggi sehingga wajar bila Persita menaruh harapan padanya.

"Sepak bola dinamis dan bisa berubah dari waktu ke waktu. Tentunya pemain yang kami harapkan nantinya Alex bisa bermain sesuai dengan yang kami inginkan," kata Widodo Cahyono Putro dalam konferensi pers jelang laga.

"Namun, semua itu melihat situasi kondisi yang ada. Saya berharap semua besok bisa bermain dengan baik," tegas Widodo.

Duel ini terasa spesial bagi kedua tim. Pasalnya, ini adalah pertemuan pertama Persita Tangerang versus Persipura Jayapura, setelah terakhir kali bersua di Liga Super Indonesia 2013.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Waspada

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menilai Persipura Jayapura tetap akan menjadi lawan yang membahayakan meski sudah tak diperkuat Boaz Solossa. Widodo menilai, Persipura masih punya banyak pemain berkualitas yang patut diwaspadai.

Persita Tangerang akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Bagi Persipura, ini menjadi musim yang baru setelah tak lagi diperkuat Boaz Solossa.

Seperti diketahui, Boaz berpisah dengan Persipura karena masalah indisipliner. Meski demikian, Widodo menyebut permainan Persipura tak akan ditentukan oleh kehilangan seorang pemain saja.

"Sepak bola dimainkan oleh 11 pemain. Jadi, tidak ketergantungan hanya satu pemain. Meskipun sudah tidak ada Boaz, akan tetapi di sana banyak mengeluarkan talenta-talenta yang berbakat seperti Todd Ferre," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga.

"Saya kira kekuatan Persipura perlu diperhitungkan juga. Kami sudah berbicara dengan pemain agar tidak akan meremehkan siapapun yang dihadapi," tegas Widodo Cahyono Putro.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad Persita

Kiper: Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, Rahmanudin, Dhika Bayangkara

Belakang: Adam Mitter, Muhammad Toha, Edo Febriansah, Herwin Tri Saputra, Agung Praseto, M. Duta Atapelwa, Dallen Doke, Syaeful Anwar, Kevin Gomes

Tengah: Bae Sin-yeong, Adittia Gigis, Taufiq Febriyanto, Flavio Cameron, Billy Keraf, Ade Jantra Lukmana, Rifky Dwi Septiawan, Raphael Maitimo, Harrison Cardoso

Depan: Aldi Al Achya, Altalariq Ballah, Chandra Waskito, Andre Agustiar, Sirvi Arvani, Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Ahmad Nur Hardianto

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer