VIDEO: Bali United Taklukkan Persik Kediri pada Laga Perdana BRI Liga 1

VIDEO: Bali United Taklukkan Persik Kediri pada Laga Perdana BRI Liga 1

Bali United berhasil menang pada laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri pada Jumat (27/8/2021) malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Satu gol dari Muhammad Rahmat sudah cukup membawa Bali United meraih poin tiga.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia kembali bergulir setelah vakum satu tahun lebih akibat pandemi Covid-19. Parta pembuka mempertemukan Bali United dengan Persik Kediri.

Kedua tim mengawali pertandingan BRI Liga 1 dengan mencoba membangun serangan secara perlahan. Namun, keduanya terlihat lebih berhati-hati sambil mencari celah untuk bisa mencuri keunggulan terlebih dahulu.

Dua menit berselang, Persik berkesempatan untuk unggul dulu dalam laga ini. Striker Youssef Ezzejjari dijatuhkan oleh Platje di kotak terlarang dalam situasi tendangan sudut. Wasit Yudi Nurcahya pun menunjuk titik putih.

Ezzejjari yang tampil sebagai eksekutor penalti malah gagal memanfaatkan kesempatan ini di menit ke-13. Bola tembakannya mudah saja ditepis oleh kiper Wawan Hendrawan. Bola rebound kemudian ditembak oleh Ezzejjari namun melambung.

Tim Serdadu Tridatu tampil lebih agresif selama paruh kedua. Begitu wasit meniup peluit laga berjalan lagi, Fadil Sausu dkk. berusaha lebih menekan pertahanan Persik Kediri.

Bali United akhirnya berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit ke-83. Platje mengirim umpan lewat tendangan melambung ke arah Rahmat yang mampu lepas dari jebakan offside. Situasi itu dimanfaatkannya dengan menggetarkan jala gawang Dikri Yusron.

Bagaimana aksi-aksi seru para pemain Bali United dan Persik Kediri pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 August 2021, 21:29 WIB

Video Terkait

Spotlights