Sukses


Live Streaming BRI Liga 1, 28 Agustus 2021 di Vidio: Duel Panas Persipura Vs Persita

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 akan menggelar laga kedua pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Persipura Jayapura dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, pukul 19.00 WIB.

Laga big match BRI Liga 1 ini, dapat Anda saksikan lewat siaran langsung Indosiar atau live streaming di Vidio. Gulirkan ke bawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming.

Seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Jacksen Tiago, percaya diri mentalitas timnya sudah teruji dan siap menghadapi laga tersebut, mengingat beberapa kali Persipura juga harus bermain di tempat netral.

“Persipura sudah teruji dalam kondisi seperti itu. Pada musim 2019 kami mampu lolos ke Piala AFC dengan kondisi bermain di Sidoarjo. Itu bisa menjadi faktor yang menguntungkan karena belum tentu klub lain punya mental seperti kami,” kata Jacksen.

Sama halnya dengan Persipura Jayapura, Persita Tangerang juga menyambut baik dan siap mengarungi BRI Liga Liga 1 mulai dari laga malam ini. Menurut sang pelatih, Widodo Cahyono Putro, dalam video YouTube resmi klub, mengungkapkan kesiapan timnya.

“Secara keseluruhan kami siap untuk kompetisi ini. Tapi, jangan sampai lengah karena semua tim juga pasti akan mempersiapkan diri meskipun persiapan kurang ideal,” sambungnya.

“Saya yakin mereka juga punya taktik dan strategi dengan sudah beberapa kali beruji coba,” ujar Widodo Cahyono Putro.

Saksikan pertandingan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang melalui Vidio.com, Sabtu 28 Agustus 2021. Yuk scroll ke bawah artikel ini untuk mendapat link live streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Persipura Vs Persita

Sabtu, 28 Agustus 2021

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Tempat : Stadion Pakansari, Bogor

Waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik disini.

Nantikan aksi para pemain Persipura Jayapura vs Persita Tangerang mulai 28 Agustus 2021 dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer