Sukses


Nikmati Live Podcast Pertandingan BRI Liga 1: Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang

Bola.com, JakartaBRI Liga 1 2021/2022 telah digelar pertandingan perdananya, dan kini memasuki laga kedua, yaitu Persipura Jayapura menghadapi Persita Tangerang, yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa pembaca Bola.com dan Bola.net nikmati secara live podcast di situs kami.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar eksklusif akan menayangkan ratusan laga seru BRI Liga 1 2021 melalui medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast. Total terdapat 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2021/2022.

Tersedia 188 pertandingan ditayangkan di Indosiar, 50 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan di Vidio. Tidak hanya itu, siaran yang ditayangkan di Indosiar dan O Channel juga bisa disaksikan di Vidio. Berbagai pilihan tersebut diberikan oleh EMTEK agar bisa memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan BRI Liga 1.

Pembaca Bola.com dan Bola.net pun bisa berkesempatan menikmati pertandingan kedua BRI Liga 1, Persipura Jayapura menghadapi Persita Tangerang, dengan jadwal kick-off pukul 19:00 WIB secara live podcast GRATIS. 

Tidak hanya laga laga Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang tersebut, Bola.com dan Bola.net juga akan menayangkan live podcast berbagai pertandingan pilihan BRI Liga 1 2021/2022 lainnya. Jadi, jangan sampai kelewatan!

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan BRI Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com dan Bola.net telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.
2 dari 2 halaman

LIVE PODCAST BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer