Sukses


Saksikan Highlights Pekan Pertama BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 telah melewati tiga laga pertama. Satu di antara tiga partai itu ialah Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021).

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengatakan timnya tidak kalah dari lawan. Beberapa kali tim Persiraja Banda Aceh membuat sulit pertahanan Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah apa yang kami instruksikan ke pemain mereka jalankan. Sesuai dengan prediksi sehingga bisa mengimbangi permainan BFC,” ungkap Hendri Susilo dikutip dari laman resmi klub.

“Saya pikir tidak beruntung saja. Tapi Alhamdulillah anak-anak tampil luar biasa. Saya apresiasi dengan pertandingan malam ini,” sambungnya.

Ia mengaku sudah mempunyai bahan evaluasi yang akan dilakukan untuk menghadapi pertandingan BRI Liga 1 selanjutnya.

“Saya pikir untuk malam ini apa yang ditampilkan, saya cukup puas. Tapi saya pikir mereka belum maksimal, secara umum melihat progres mereka saya sangat senang,” tutup Hendri.

Anda dapat menyaksikan higlights pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh  pada 29 Agustus 2021 melalui siaran langsung Vidio ekslusif Champions TV. Gulirkan kebawah artikel ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Highlights BRI Liga 1 Pekan Pertama 27-29 Agustus 2021

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United (1) vs (0) Persik Kediri

Link live streaming klik disini.

Sabtu, 28 Agustus 2021

Persita Tangerang (2) vs (1) Persipura Jayapura

Link live streaming klik disini.

Minggu, 29 Agustus 2021

Persiraja Banda Aceh (1) vs (2) Bhayangkara FC

Link Live Streaming klik disini.

Nantikan pertandingan Liga 1 berikutnya, namun anda dapat menonton higlights melalui Link live streaming BRI Liga 1 pekan pertama 27 – 29 Agustus 2021 platform siaran Vidio.com ekslusif Champions TV. 

 

 

Video Populer

Foto Populer