Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Laga Lanjutan BRI Liga 1 Mulai 3 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan BRI Liga 1 pekan pertama berjalan lancar pada Jumat 27-29 Agustus 2021.Pemerintah pun merespons positif suksesnya tiga pertandingan itu.

"Komunikasi kami dengan Deputi di Kemenko Marves, Kemenpora, Kemenkes, dan Kepala BNPB bahwa mereka mengapresiasi jalannya protokol kesehatan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022. Untuk laga selanjutnya mereka memberikan dukungan dan agar dilanjutkan. Terkait lokasi pertandingan, tentu kami menunggu arahan dari pemerintah," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI dikutip dari situs resmi PSSI.

Pada Senin (30/8/2021), Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto bersama Sekjen Yunus Nusi dan Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita melakukan pertemuan dengan Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Ganip Warsito di Kantor BNPB, Jakarta.

Pertemuan ini dalam rangka melaporkan tiga pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 yang berjalan sukses.  

Tiga pertandingan yang sudah tersaji yakni Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

"Kami berharap pertandingan keempat segera berjalan. Dengan dukungan dari BNPB ini, PSSI mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Iwan Budianto di situs PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming BRI Liga Pekan Kedua 3 - 5 September 2021

Jumat, 3 September 2021

PS Tira vs Madura United FC

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Sabtu, 4 September 2021

PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Sabtu, 4 September 2021

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Sabtu, 4 September 2021

Persib Bandung vs PS Barito Putera

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Minggu, 5 September 2021

PSM Makassar vs Arema FC

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Minggu, 5 September 2021

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Waktu : 20.30  WIB

Link live streaming klik disini.

*Discalaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan sepak bola pekan kedua ini dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer