VIDEO: Alasan PT LIB Belum Lengkapi Jadwal dan Venue Pertandingan BRI Liga 1

VIDEO: Alasan PT LIB Belum Lengkapi Jadwal dan Venue Pertandingan BRI Liga 1

PT LIB telah mengirimkan jadwal lanjutan pekan pertama hingga keenam BRI Liga 1 2021/2022 kepada para peserta. Namun, operator kompetisi itu masih mengosongkan kolom stadion alias venue pertandingan.

Menurut Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan jika nantinya jadwal tersebut akan lebih fleksibel dan dinamis mengingat semua peserta sudah berada di daerah yang sama.

"Perlu diketahui tempatnya kita akan beritahu pada klub pada H-2 ketika mereka tiba di hotel kita sampaikan. Kenapa? Karena secara klub ini siap dimana saja, dia tinggal bergerak dan tentu para klub juga sudah berada di Jawa semua." Ujar Sudjarno dalam konferensi virtual, Selasa (31/8/2021).

PT LIB baru menggelar tiga pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 pada 27-29 Agustus 2021 sesuai perintah dari pemerintah dan kepolisian.

Pemerintah lewat Kapolri Listyo Sigit Praobowo dan Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pulau Jawa hingga Bali, Luhut Pandjaitan akan mengevaluasi pelaksanaan tiga partai BRI Liga 1 sebelum memberikan instruksi lanjutan.

Nantinya, PT LIB akan menggelar kembali laga BRI Liga 1 2021/2022 pada 3 September 2021. Mereka berencana akan melanjutkan enam laga tersisa pada pekan pertama jika diberikan izin oleh pemerintah.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 31 August 2021, 21:49 WIB

Video Terkait

Spotlights