Sukses


Angelo Alessio Sudah Nongol di Latihan Persija, Ready untuk BRI Liga 1 Lawan PSS

Bola.com, Depok - Angelo Alessio sudah nongol dalam sesi latihan Persija Jakarta. Pelatih asal Italia itu dapat memimpin Marko Simic dkk untuk pekan pertama BRI Liga 1.

Angelo Alessio mulai kembali melatih tim berjulukan Macan Kemayoran itu pada Jumat (3/9/2021) di POR Sawangan, Depok.

"Hai The Jakmania, saya kembali dan siap untuk bekerja keras," ucap Angelo Alessio dalam video yang diunggah Persija Jakarta di akun media sosialnya.

Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu (5/9/2021) malam WIB.

Angelo Alessio baru tiba di Jakarta pada beberapa waktu lalu dan menjalani karantina selama delapan hari. Sebelumnya, arsitek berusia 56 tahun itu pulang kampung ke Italia selama sebulan lebih.

2 dari 3 halaman

Visa Angelo Alessio Sempat Ditolak

Angelo Alessio sebenarnya telah berencana untuk kembali ke Persija Jakarta pada pertengahan bulan lalu. Namun, pengajuan visanya ditolak oleh pemerintah Indonesia.

Ketika itu, Angelo Alessio pergi bareng rekan senegaranya di Persija Jakarta, Marco Motta. Namun, pemain berusia 35 tahun itu tidak menuju ke Italia, melainkan kembali ke Spanyol, tempat tinggal keluarganya.

"Halo semuanya. Saya ingin menunggu beberapa hari sebelum memberitahu Anda. Sayangnya saya terjebak di Italia karena pemerintah Indonesia memperpanjang lockdown sampai 23 Agustus 2021 dan mereka tidak menyetujui visa saya," imbuh Angelo Alessio dalam story akun Instagramnya, @angeloalessiofficial.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSS Vs Persija

Pekan Pertama BRI Liga 1

  • Minggu, 5 September 2021
  • PSS Sleman Vs Persija Jakarta
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer