VIDEO: Robert Alberts Pede dengan Skuat Persib Jelang Lawan Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Robert Alberts Pede dengan Skuat Persib Jelang Lawan Barito Putera di BRI Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui jika Persib Bandung saat ini memiliki materi pemain yang bagus menjelang laga melawan Barito Putera di BRI Liga 1 pada Sabtu (4/9/2021).

Hal tersebut ia ungkapkan saat konferensi pers virtual pada Jumat (3/9/2021). Ia mengatakan jika para pemain Persib Bandung memiliki hubungan yang bagus baik itu di luar lapangan maupun di dalam lapangan.

"Itu benar, kami memiliki tim yang kuat dan saya sangat senang memiliki materi pemain ini. Hubungan para pemain di belakang lapangan sangat baik dan kami yakin kami bisa berjuang bersama untuk mendapatkan tiga poin." Ujar Robert Alberts dalam konferensi virtual.

Ia juga mengatakan strategi Persib Bandung jelang menghadapi Barito Putera, Menurutnya, permainan menyerang dan kuat dalam pertahanan adalah kunci permain besok.

"Kami tentu saja memiliki filosofi jika kami harus menikmati permainan kami, kami harus menunjukkan dari awal kami serius dan penantang gelar tahun ini. Saya tentu ingin bermain maksimal dan menikmati permainan menyerang. Tapi kami akan agresif dan kuat dalam bertahan." Ungkap Robert Alberts.

Persib Bandung akan melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang. Robert Alberts juga yakin jika timnya akan meraih hasil maksimal dalam laga perdana mereka di BRI Liga 1 nanti.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 September 2021, 22:29 WIB

Video Terkait

Spotlights