Sukses


BRI Liga 1: Penyebab Absennya 2 Pemain Asing Persikabo saat Lawan Madura United

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, menyayangkan absennya dua pemain asing saat menghadapi Madura United pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (3/9/2021). Igor Kriushenko menyebut, keduanya absen karena masalah administrasi.

Persikabo 1973 hanya menggunakan satu pemain asing yakni Ciro Alves saat menghadapi Madura United. Padahal, klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu memiliki dua pemain asing lain yakni Veniamin Shumeyko (Kyrgistan) dan Sergey Pushnyakov (Belarusia).

Igor Kriushenko sadar, absennya kedua pemain tersebut memengaruhi permainan Persikabo saat diimbang Madura United dengan skor 1-1. Igor Kriushenko berharap, Veniamin Shumeyko dan Sergey Pushnyakov sudah bisa bermain pada laga selanjutnya di BRI Liga 1.

"Pastinya dengan kedatangan keduanya diharapkan bisa memperkuat tim. Akan tetapi, ada administrasi yang belum terselesaikan," kata Igor Kriushenko.

"Saya berharap mereka secepatnya bisa kembali ke lapangan dan membantu tim ini," tegas Igor Kriushenko.

Persikabo 1973 punya banyak waktu untuk menyelesaikan administrasi Veniamin Shumeyko dan Sergey Pushnyakov. Pada laga selanjutnya, Persikabo 1973 akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 11 September 2021.

2 dari 3 halaman

Buang Banyak Peluang

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih saat melawan Madura United pada pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Igor Kriushenko, Persikabo punya peluang menang karena banyak peluang sepanjang pertandingan.

"Pastinya bahagia tim saya bisa bermain poin. Saya juga berterima kasih kepada semua pemain yang sudah berjuang dari awal hingga akhir dengan mengerahkan segala tenaganya," kata Igor Kriushenko usai pertandingan.

"Setelah kebobolan pada babak pertama mereka langsung bangkit, tidak menundukkan kepala, dan bersemangat. Pastinya yang cukup disayangkan mengapa kami hanya mencetak gol karena banyak peluang," tegas pelatih asal Belarusia itu.

3 dari 3 halaman

Evaluasi Lini Depan

Gelandang Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah, menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih saat melawan Madura United di BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (3/9/2021). Andre menilai, penyelesaian akhir Persikabo masih bermasalah karena gagal memaksimalkan peluang yang ada.

"Yang harus kami evaluasi untuk pertandingan berikutnya adalah penyelesaian akhir. Kemudian memanfaatkan peluang sekecil apapun," kata Andre Oktaviansyah usai pertandingan.

"Tadi kami mendapatkan beberapa peluang. Yang terakhir seharusnya menjadi gol, akan tetapi karena minimnya penyelesaian akhir mungkin nanti pada latihan itu yang harus dievaluasi," tegas Andre Oktaviansyah.

Video Populer

Foto Populer