Sukses


BRI Liga 1: Cetak 2 Assists ketika Borneo FC Gulung Persebaya, Jonathan Bustos Dipuji Setinggi Langit Mario Gomez

Bola.com, Bekasi - Jonathan Bustos mengukir dua assists untuk Borneo FC ketika melawan Persebaya Surabaya. Gelandang asal Argentina itu mendapat pujian dari pelatihnya, Mario Gomez.

Borneo FC berhasil menggulung Persebaya dengan skor 3-1 pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Jonathan Bustos memberikan assist untuk gol kedua Borneo FC via Terens Puhiri pada menit ke-49, dan gol ketiga lewat Guy Junior menit ke-61.

Dalam pertandingan itu, Bustos menjadi kreator serangan sekaligus jenderal lapangan tengah Borneo FC. Pergerakan dan umpan-umpannya begitu menghidupkan permainan tim berjulukan Pesut Etam ini.

"Jonathan Bustos bermain bagus dan saya sudah tahu kualitasnya dari latihan. Saya senang sekali dengan permainan dia," kata Mario Gomez pada konferensi pers setelah pertandingan.

2 dari 5 halaman

Kondisi Torres Mengkhawatirkan

Sementara itu, Mario Gomez mengkhawatirkan kondisi Francisco Torres. Bomber asal Brasil itu ditarik pada babak pertama akibat cedera.

Menurut pengakuan Mario Gomez, Torres tidak dalam kondisi prima untuk bertanding, namun tetap dipaksa bermain sebagai starter.

"Torres sebelum pertandingan bilang kalau dia mengalami cedera dan mudah-mudahan itu tidak serius. Dia pemain penting untuk kami," jelas Mario Gomez.

3 dari 5 halaman

Assist Pertama Jonathan Bustos

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 5 halaman

Assist Kedua Jonathan Bustos

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Klub-Klub BRI Liga 1 di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer