Sukses


BRI Liga 1: Persija Gagal Bekuk PSS, Perasaan Yann Motta Campur Aduk

Bola.com, Cibinong - Bek Persija Jakarta, Yann Motta, menyambut antusias duel pekan perdana di BRI Liga 1 2021/2022. Namun, pemain asal Brasil itu menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih saat melawan PSS Sleman, Minggu (5/9/2021).

Duel melawan PSS Sleman menandai debut Yann Motta bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1. Yann Motta langsung tampil mengesankan dengan mencetak gol ke gawang PSS pada menit ke-17.

"Setelah setahun lebih kita tidak bermain sepak bola, tentu saja saya sangat bahagia. Sepak bola telah kembali. Saya juga senang bisa mencetak gol dan membantu tim," kata Yann Motta selepas pertandingan.

Sayangnya, gol Yann Motta seakan tak berarti karena PSS Sleman mampu mencetak gol penyeimbang melalui Irkham Mila pada menit ke-67. Yann Motta berharap hasil ini menjadi pelajaran untuk laga selanjutnya di BRI Liga 1.

"Namun, saya juga sedih karena kami tidak bisa meraih kemenangan. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan selanjutnya," tegas Yann Motta.

Tambahan satu poin membuat Persija Jakarta menghuni peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Adapun PSS Sleman berada dua tingkat di atas dengan nilai sama.

2 dari 4 halaman

Unggul Segalanya

Persija Jakarta sejatinya unggul segalanya di lapangan saat menghadapi PSS Sleman. Statistik BRI Liga 1 mencatat Persija menguasai 54 persen bola berbanding 46 persen milik PSS Sleman.

Persija juga tampil atraktif dalam melancarkan serangan. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu melepaskan 13 percobaan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Adapun PSS mendapatkan 10 peluang yang enam di antaranya akurat. Namun, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Jika tak ada perubahan jadwal, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021). Adapun PSS Sleman akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 11 September 2021.

Laga ini bakal menjadi momentum kebangkitan kedua tim untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Namun, duel tentu tak akan mudah.

Persija akan menghadapi PSIS yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memenangi laga perdana. Adapun PSS akan menghadapi Persiraja yang pada laga pembuka menelan kekalahan.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer