VIDEO Time Out: Persija Jakarta Ditahan Imbang dan Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1

VIDEO Time Out: Persija Jakarta Ditahan Imbang dan Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1

BRI Liga 1 2021/2022 kembali bergulir dan melanjutkan pertandingan pekan pertama. Persija Jakarta dan Persib Bandung sudah memainkan laga perdananya pada pecan pertama BRI Liga 1.

Laga terakhir pekan pertama menyajikan duel PSS Sleman melawan Persija Jakarta pada hari Minggu (5/9/2021) malam WIB, di Stadion Pakansari Bogor.

Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Yann Motta, namun PSS mampu membalas setelah turun minum lewat Irkham Zahrul Mila.

Sementara Persib Bandung sukses mendapatkan tiga poin dalam laga pekan pertama BRI Liga 1. Maung Bandung mampu menang tipis 1-0 atas Barito Putera.

Persib bandung harus menunggu hingga menit ke-86 untuk mencetak gol kemenangan. Adalah gelandang Marc Klok yang tampil sebagai eksekutor tendangan bebas dan bola mulus masuk gawang yang gagal dibendung oleh Riyandi.

Ingin melihat lebih lengkap bagaimana serunya pertandingan-pertandingan BRI LIga 1 selain Persija Jakarta dan Persib Bandung? Yuk, simak tayangan video Time Out BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 06 September 2021, 20:03 WIB

Video Terkait

Spotlights