Sukses


Persita Bersiap Melawan Persib, Saksikan Pekan Kedua BRI Liga 1 10-12 September di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang bersiap menjalani pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Pada pekan pertama, Persita berhasil menang atas Persipura 2-1.

Dua gol tersebut tercipta berkat aksi Harrison Cardoso de Oliveira dan Irsyad Maulana. Sementara satu gol Persipura dicetak Ramai Melvin Rumakiek.

Tak mau larut dalam euphoria kemenangan, skuad Pendekar Cisadane tengah bersiap melakukan latihan dan evaluasi menghadapi Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedua mendatang.

Persita akan berjumpa dengan Persib Bandung pada Sabtu, 11 September 2021 mulai pukul 20.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persita Tangerang melawan Persib Bandung tersedia link live streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro Lakukan Latihan untuk Hadapi Persib Bandung

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro sebelum menghadapi skuad Maung Bandung (Julukan Persib Bandung) akan menggelar persiapan latihan fisik, evaluasi dan persiapan taktikal maksimal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Widodo C Putro dalam laman resmi sumber Klub, mengatakan bahwa ia akan berusaha bekerja keras meningkatkan kemampuan para pemain menghadapi Persib Bandung.

 “Tentunya kerja sama tim harus ditingkatkan lagi. Terutama soal timing dan through passing yang masih harus diasah supaya pas kecepatannya. Tidak terlalu kencang dan tidak terlalu pelan juga,” ujar Widodo C. Putro, Pelatih Kepala Persita dikutip dari laman resmi klub.

Widodo C Putro juga menengaskan bahwa para pemain berusaha mencetakkan gol saat melawan Persib Bandung.

 “Sekecil apapun kesempatannya, selalu harus bisa diusahakan menjadi gol,” tambahnya.

Pelatih Persita Tangerang tersebut juga berupaya menganalisa kekuatan tim lawan sebelum pertandingan dimulai nanti.

 “Di sesi ini kan berupa teori dan analisa kemampuan lawan yang bisa kita jadikan modal untuk perbaikan. Perbaikan itu ya berarti termsuk juga menganalisa hal-hal apa yang kira-kira akan dilakukan lawan di pertandingan berikut,” ungkap Widodo.

Dapatkan link live streaming BRI Liga 1 minggu kedua, Persita Tangerang vs Persib Bandung. Sebagai berikut :

Sabtu, 11 September 2021

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik disini.

Nonton keseruan pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung melalui Live streaming BRI Liga 1 platfrom Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Video Populer

Foto Populer