Sukses


Butuh Kemenangan di BRI Liga 1, Angelo Alessio Update Perkembangan Persija Jelang Hadapi PSIS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta butuh kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga menjawab keraguan para penggemar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak mau terpeleset lagi seperti pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada pekan lalu meski menguasai jalannya pertandingan.

Pada pekan kedua BRI Liga 1, Persija akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada 12 September 2021 di Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menggaransi bahwa Marko Simic dkk. telah bekerja keras dalam masa persiapan untuk melawan PSIS.

"Para pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami," ujar Alessio dinukil dari laman klub.

2 dari 3 halaman

Alessio Manfaatkan Waktu Tersisa

Alessio akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum menghadapi PSIS untuk mematangkan persiapan dan strategi Persija Jakarta.

"Kami masih punya beberapa hari lagi untuk mempersiapkan tim. Jadi, kami akan menyiapkan dua sampai tiga solusi untuk menghadapi PSIS," tutur Alessio.

Persija dikritik keras oleh pendukungnya ketika gagal mengatasi perlawanan PSS. Maklum, Macan Kemayoran berlabel sebagai tim bertabur bintang dengan ekspektasi yang tinggi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs PSIS

Pekan Kedua BRI Liga 1

Minggu, 12 September 2021

  • Persija Jakarta Vs PSIS Semarang
  • Indomilk Sport Centre, Kabupaten Tangerang
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer