Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 10 September 2021: Persik Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Duel seru pertandingan Liga 1 2021/2022 matchday kedua di antaranya mempertemukan Borneo FC kontra Persik Kediri yang berlangsung Jumat (10/09/2021) nanti malam. Laga ini akan bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Macan Putih-julukan Persik Kediri memiliki target meraih poin dengan mengalahkan Borneo FC. Menurut Joko Susilo selaku pelatih, ia menaruh harapan tinggi kepada semua pemain Persik. 

Menurutnya jangan sampai skuadnya kehilangan poin seperti matchday pertama BRI Liga 1 2021/2022. "Jangan sampai kami kehilangan poin lagi,” harap pelatih Joko Susilo mengutip situs LIB.

Lebih lanjut, Joko Susilo rupanya telah memiliki gambaran terkait peta kekuatan Borneo FC sehingga dia kini fokus mempersiapkan tim dari sudut pandang taktik.

"Kami sudah memiliki gambaran kekuatan mereka (Borneo FC). Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan. Kami harus optimistis,” sambungnya.

Saksikan aksi pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua artikel ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Borneo FC vs Persik Kediri

Serupa dengan Persik Kediri, tim Borneo FC juga berupaya meraih kemenangan pada pertandingan matchday 2 BRI Liga 1 2021/2022

Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengatakan bahwa timnya ingin menambah pundi-pundi poin sehingga semakin mantap di papan atas klasemen. 

l"Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat," ujar Farid. "Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten," imbuhnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan kedua klub ini, melalui link live streaming sebagai berikut ini.

  • Jumat, 10 September 2021
  • Persik Kediri vs Borneo FC
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Nonton selengkapknya pertandingan dan highlights kompetisi sepakbola bergensi ini, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: AULIA (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer