Sukses


BRI Liga 1: Persita On Fire! Widodo C Putro Tak Silau dengan Mewahnya Skuad Persib

Bola.com, Cikarang - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro menegaskan pasukannya sudah sangat siap menjamu Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Meski beberapa pemainnya masih absen, Persita tak gentar. 

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib tetapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat untuk menjalankan vaksin," jelas Widodo dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Eks pelatih Bali United ini berharap anak asuhnya sudah memahami dan mengetahui tuganyas seperti apa yang dilakukan di dalam latihan selama ini.

"Kami juga mengerti bahwa Persib banyak pemain yang bagus dan beberapa ada pemain naturalisasi, tapi itu tidak mengecilkan kami untuk meraih poin. Semua pemain fokus untuk pertandingan nanti," ujar Widodo.

Yang pasti sambung Widodo, setiap tim di belahan dunia manapun dalam sebuah kompetisi bertujuan untuk kemenangan, begitu juga dengan Persita Tangerang.

2 dari 4 halaman

Antisipasi

Untuk mencapai kemenangan tersebut, Widodo mengaku sudah melihat bagaimana permainan Persib. Persita Tangerang juga mengantisipasi kembalinya striker asal Belanda, Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir.

"Kami sudah melihat mereka bermain di awal dan bagaimana dengan Castillion yang sudah siap bermain, tetapi kemarin di dalam latihan kami sudah berlatih taktikal bagaimana mengantisipasi mereka," tegas Widodo.

"Saya berharap apa yang kami kerjakan di dalam latihan, besok bisa keluar dan bisa mengatasi Persib karena di dalam lapangan sebelum main itu kami tidak tahu, lihat saja hasil akhir," tambah Widodo.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Disinggung soal pertemuan terakhir dengan Robert Alberts dan kalah telak 0-4 saat menangani Bali United, pelatih kelahiran Cilacap 1970 ini menyebutkan itu tidak bisa menjadi patokan untuk pertandingan nanti.

"Coach Robert Alberts juga kalah dari Bali United waktu main di Makassar. Jadi sepak bola tidak bisa berpatokan dengan yang kemarin, sepak bola itu bisa kalah dan menang. Tinggal bagaimana kami mengantisipasi taktikal lawan," ucap Widodo.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer