Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persiraja Banda Aceh Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh akan bersua PSS Sleman pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 musim ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021) sore WIB. Duel kedua tim disiarkan langsung di O Channel dan Vidio.

Persiraja gagal meraih poin penuh pada pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022. Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, 29 Agustus lalu, Persiraja menyerah dengan skor 1-2.

Persiraja Banda Aceh bukannya bermain buruk melawan Bhayangkara FC. Bahkan tim berjulukan Laskar Rencong sempat menyamakan kedudukan lewat pemain asingnya, Paulo Henrique, meski akhirnya kembali bobol lewat titik putih.

Bersua PSS Sleman, Persiraja bertekad untuk memetik tiga poin. Meski begitu, Persiraja wajib tetap mewaspadai permainan PSS yang dimotori Irfan Bachdim dan Irfan Jaya.

"Harus lebih baik dari hasil pertandingan sebelumnya. Hal yang perlu diwaspadai dari PSS adalah semangat dan motivasi mereka," ujar pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

"Bagi saya dalam sepak bola semua bisa terjadi, dan kami juga harus bisa melewati kesulitan di lapangan," lanjutnya.

Sementara itu, PSS Sleman juga gagal meraih kemenangan pada pekan perdana BRI Liga 1. PSS harus puas bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor pada 5 September 2021.

Tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin, PSS Sleman berambisi untuk membungkam Persiraja. Tim asuhan Dejan Antonic itu pun sudah dalam kondisi bugar untuk meladeni permainan Persiraja.

"Puji Tuhan kami sudah siap menghadapi pertandingan besok melawan Persiraja. Tidak ada yang mudah, perlu usaha keras untuk dapat hasil maksimal," ujar Dejan.

Lantas, tim mana yang bakal meraih tiga poin perdana di BRI Liga 1 musim ini, Persiraja Banda Aceh atau PSS Sleman.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Kedua BRI Liga 1:

Sabtu (11/9/2021):

Persiraja Banda Aceh Vs PSS Sleman

Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran Langsung: O Channel

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persiraja Banda Aceh versus PSS Sleman secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Klub Favorit Kamu

Video Populer

Foto Populer