Sukses


Biar Langkah Persib Lancar, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Tak Nekat Datang ke Stadion di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar kembali mengingatkan kepada para bobotoh untuk tidak datang ke stadion menyaksikan langsung pertandingan Maung Bandung melawan Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) malam ini.

Persib akan menghadapi Persita pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat dengan protokol kesehatan dan tentunya tanpa penonton.

"Kepada bobotoh saya tetap selalu mengharapkan tidak ada yang datang ke lapangan atau rame-rame di luar nonton bareng. Kalau ada yang hadir, saya yakin bukan bobotoh," tegas Umuh Muchtar, Minggu (11/9/2021) di Bandung.

Namun, Umuh yakin bahwa semua bobotoh sudah paham dan sangat mendukung aturan.

"Kalau ada yang melanggar, itu oknum bobotoh yang tidak suka dengan Persib tapi dia mengaku bobotoh," kata Umuh.

Maka itu, para bobotoh diminta Umuh untuk bersabar dan tetap menyaksikan pertandingan Persib di rumah bersama keluarga.

"Insya Allah kedepannya akan lebih baik, mudahan-mudahan saja, kita semua berdoa agar setiap pertandingan ada penonton lagi, jadi harus disiplin," ucap Umuh.

Pertandingan Persib Bandung kontra Persita akan ditayangkan Indosiar dan live streaming di Vidio. Jangan sampai ketinggalan!

2 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun

Yang penting sambung Umuh, di setiap pertandingan BRI Liga 1, Persib Bandung meraih tiga poin. Kemenangan Maung Bandung akan cukup berkesan lantaran pada 9 September lalu, PT PBB berulang tahun.

"Ya, kami (PT Persib) kemarin sudah ulang tahun, dan nanti kalau memang, itu jadi sebuah kado. Insya Allah, kami berharap di pertandingan nanti bisa menang. Pokoknya juara, kalau Persib juara masyarakat Jawa Barat senang," ujar Umuh.

3 dari 4 halaman

Awal Musim Jadi Kunci

Umuh meyakini jika Persib menang tiga kali berturut-turut, maka peluang  untuk berada di papan atas BRI Liga 1 terbuka lebar. Umuh optimistis dengan kekuatan Persib musim ini, terutama setelah datangnya Marc Klok.

"Marc Klok adalah kunci di Persib, dia membawa semangat dan harapan di Persib, semua pemain juga sebenarnya membawa harapan, tapi dengan ada tambahan Klok, pemain lain jadi lebih semangat," ucap mantan manajer Persib ini.

Persib bersiap menghadapi Persita Tangerang dengan kekuatan 21 pemain, termasuk Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion yang sebelumnya absen di laga perdana lawan Barito Putera yang berakhir 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 4 September lalu.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer