Sukses


3 Macan Persija yang Siap Menjadi Mimpi Buruk PSIS di BRI Liga 1: Jaminan Menang?

Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (11/9/2021) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Persija Jakarta dan PSIS Semarang punya nasib berbeda pada awal musim BRI Liga 1 2021/2022. Persija harus puas bermain imbang, sedangkan PSIS berhasil mengamankan poin penuh.

Situasi inilah yang membuat Persija dan PSIS bakal bermain agresif dalam upaya meraih poin penuh. Persija memang belum bisa memainkan Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Muhammad Ferarri.

Namun, ada banyak pemain yang punya kualitas mumpuni dan siap diandalkan oleh pelatih Angelo Alessio. Mereka merupakan pemain-pemain berpengalaman yang punya keahlian masing-masing.

Pelatih Angelo Alessio sadar laga ini sangat penting buat Persija untuk mengamankan kemenangan perdana. Wajar bila Angelo Alessio bakal menurunkan skuad terbaik demi meraih tiga poin krusial.

Lantas, siapa saja pemain Persija Jakarta yang diprediksi bakal punya peran penting? Berikut ini tiga pemain Persija yang bakal menjadi mimpi buruk PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 5 halaman

Yann Motta

Yann Motta bakal menjadi kunci Persija Jakarta di lini belakang. Pemain asal Brasil itu punya kemampuan dalam menghalau bola-bola udara.

Selain itu, Yann Motta juga tak segan melakukan duel fisik untuk mematikan pergerakan lawan. Yann Motta merupakan bek tengah yang disiplin dan akan melakukan segalanya dalam mematahkan serangan lawan.

Yann Motta juga bisa diandalkan dalam mencetak gol. Pada BRI Liga 1 2021/2022, Yann Motta sudah mencetak satu gol untuk Persija.

3 dari 5 halaman

Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak menjadi andalan Persija sejak beberapa musim terakhir. Riko Simanjuntak dikenal sebagai pemain paling kencang berlari, lincah, dan memiliki akselerasi di Tim Macan Kemayoran.

Riko merupakan kunci serangan Persija terutama dari sektor sayap. Gerakannya yang lincah membuat Riko kerap menyulitkan pemain lawan.

Pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022, Riko tampil merepotkan lawan. Riko tercatat sukses memberikan umpan-umpan matang ke lini depan Persija.

4 dari 5 halaman

Marko Simic

Marko Simic diyakini masih akan menjadi andalan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain asal Kroasia itu dikenal sebagai penyerang dengan kemampuan lengkap yang andal mencetak gol.

Kesuksesan Persija dalam beberapa tahun terakhir tak bisa dipisahkan dari peran Marko Simic. Sejauh ini, Simic sudah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan di Liga 1 sejak 2018.

Laga melawan PSIS menjadi momentum buat Marko Simic. Musim ini, Simic belum mencetak gol untuk Persija di BRI Liga 1.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer