Sukses


VIDEO: Kalah Rekor Pertemuan, PSIS Semarang Tetap Optimis Kalahkan Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022,  Minggu (12/9/2021).

Selama empat pertandingan terakhir, PSIS Semarang masih kalah dalam rekor pertemuan. Namun sang pelatih, Imran Nahumarury tetap optimis melawan Persija Jakarta besok.

“Kalau kita liat sejarah selama ini PSIS Vs Persija selalu dimenangkan oleh Persija. Tapi kalau saya sih tetap optimis bahwa sejarah hanya sejarah, karena tiap musim kan pemain berbeda dan pelatih berbeda.” Ungkap Imran Nahumarury pada konferensi pers virtual, Sabtu (11/9/2021).

Tidak hanya menanggapi pertandingan besok, ia juga memberikan kabar jika Brian Ferreira dipastikan tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Persija Jakarta.

Brian Ferreira mengalami cedera hamstring ketika PSIS Semarang menggelar uji coba terakhir jelang BRI Liga 1 2021/2022. Dia sudah tidak masuk dalam skuad PSIS ketika menghadapi Persela.

”Kalau Brian kan kami tahu dia saat ini masih di-maintenance sama tim dokter kami, saya pastikan mungkin dia tidak bisa bermain,” kata pelatih PSIS Semarang.

”Karena kan ada beberapa tahapan yang harus dia lalui, misalnya dua minggu ini dia lebih banyak dengan fisio,” imbuh juru taktik asal Maluku tersebut.

Sebenarnya Brian Ferreira sudah mengikuti latihan dengan tim. Tetapi, menurut Imran, kondisinya belum cukup ideal sehingga berisiko jika dimainkan.

”Jadi saya pikir mungkin Brian yang belum bisa kami turunkan di pertandingan besok,” tegas pelatih yang pernah membela Persija Jakarta saat masih aktif bermain.

Tentunya laga melawan Persija Jakarta nanti bukan laga yang mudah, apalagi PSIS Semarang juga memiliki beberapa pemain yang cedera dan terpaksa tidak bisa dimainkan di pekan kedua BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer