Sukses


Sedang Tayang di Vidio BRI Liga 1: Big Match Madura United FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Madura United dan PSM Makassar akan bentrok pada laga pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Sama-sama mengincar kemenangan, kedua tim bakal saling waspada.

Madura United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bersua Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021). Di sisi lain, PSM Makassar juga meraih hasil seri 1-1 ketika meladeni Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9/2021).

Hasil tersebut membuat Madura United kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai satu. Adapun PSM Makassar tepat berada di bawah Madura United dengan koleksi poin yang sama.

Tak ingin kembali gagal meraih tiga poin, Laskar Sapeh Kerrap dan Tim Juku Eja berambisi untuk menang pada pekan kedua. Jika menilik catatan pertemuan, peluang Madura United dan PSM untuk saling mengalahkan terbilang terbuka.

Pada enam pertemuan terakhir di pentas Liga 1, Laskar Sape Kerap dan Juku Eja sama-sama membukukan tiga kemenangan. Lantas, siapa yang akan memetik kemenangan, Madura United atau PSM Makassar?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Madura United (Minggu, 12/9/2021)

Minggu, 12 September 2021

PSM Makassar vs Madura United

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nonton keseruan pertandingan dan highlights hari ini, saksikan Live streaming Liga 1 20212-2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer