Sukses


3 Pemain dan Pelatih Terbaik pada Pekan Kedua BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 telah merampungkan seluruh pertandingan pada pekan kedua. Dalam sembilan pertandingan yang digelar pada pekan kedua, berlangsung seru dan terjadi banyak kejutan.

Pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan enam kemenangan pertandingan dan tiga imbang. Skor mencolok terjadi pada duel Persiraja Banda Aceh melawan PSS Sleman yang menyajikan drama lima gol.

Persiraja sukses meraih kemenangan perdana setelah menumbangkan PSS dengan skor 3-2. Selain itu, Persebaya Surabaya juga meraih kemengan telak 3-1 atas Persikabo 1973.

Hasil beragam yang terjadi pada pekan kedua BRI Liga 1 tentu saja memengaruhi posisi masing-masing tim di klasemen sementara. Bali United dan Persib Bandung menghuni puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan enam poin.

Kedua tim memiliki selisih gol yang sama. Adapun dasar klasemen sementara dihuni Persipura Jayapura yang menelan dua kekalahan beruntun.

Pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 juga menyajikan penampilan-penampilan terbaik dari para pemain. Ada sejumlah nama yang sukses tampil menggebrak dan mengejutkan.

Bola.com memilih tiga pemain dan satu pelatih yang punya kinerja terbaik pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Penilaian ini bersifat subyektif dengan mengacu pada kontribusi dan peran masing-masing. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Ezechiel N'Douassel

Ezechiel N'Douassel melanjutkan permainan terbaiknya di BRI Liga 1. Penyerang Bhayangkara FC itu kembali mencetak gol pada laga pekan kedua.

Ezechiel N'Douassel sejatinya mencetak dua gol pada laga melawan Arema FC. Namun, satu gol dianulir wasit karena menganggap sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offside.

Sayangnya, gol Ezechiel N'Douassel tak mampu membantu Bhayangkara FC meraih kemenangan dan harus puas bermain 1-1. Kini, pemain asal Chad itu sudah mengemas dua gol di BRI Liga 1.

3 dari 5 halaman

Paulo Henrique

Paulo Henrique tampil menggebrak bersama Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua BRI Liga 1. Pemain asal Brasil itu tampil memukau dan sukses memberikan kemenangan untuk Persiraja.

Paulo Henrique mencetak dua gol dalam duel melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kemenangan 3-2. Tambahan dua gol ini membuat Paulo Henrique berada di puncak top skorer sementara BRI Liga 1.

Paulo Henrique sudah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan musim ini. Menarik untuk menantikan aksi-aksi lain dari Paulo Henrique bersama Persiraja.

4 dari 5 halaman

Mohammed Rashid

Mohammed Rashid membuktikan kualitasnya di lini tengah Persib Bandung. Pada pekan kedua ini, pemain asal Palestina itu sukses memberikan penampilan gemilang.

Mohammed Rashid menyumbang dua gol untuk Persib sekaligus membantu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Peran Mohammed Rashid juga krusial karena menjadi penyeimbang lini tengah Persib.

Selain itu, Mohammed Rashid juga tak ragu untuk turun membantu pertahanan Persib ketika mendapatkan tekanan. Menarik untuk menyaksikan penampilan Mohammed Rashid pada laga selanjutnya di BRI Liga 1.

5 dari 5 halaman

Joko Susilo (Pelatih)

Joko Susilo layak mendapatkan predikat pelatih terbaik pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tangan dinginnya mampu memberikan kemenangan perdana Persik Kediri musim ini.

Persik sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persik dicetak oleh Adi Eko Jayanto (40').

Strategi cerdik Joko Susilo berhasil membuat Borneo FC frustrasi. Bahkan, tak ada satu pun tembakan tepat sasaran yang bersarang di gawang Persik.

Video Populer

Foto Populer