VIDEO: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts  Tebar Pujian ke Bali United Jelang Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1

VIDEO: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Tebar Pujian ke Bali United Jelang Pertandingan Pekan Ketiga BRI Liga 1

Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (14/9/2021). Anak asuh Robert Alberts mengakui pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 melawan Bali United bukanlah pertandingan yang mudah.

Pasalnya, Bali United memiliki kedalaman skuad yang sangat baik di setiap lini. Tidak hanya itu, Bali United juga merupakan juara dari kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Bagi saya, Bali United menjadi inspirasi karena Bali United merupakan tim yang bagus dan masih menjadi juara saat ini. Itu menjadi tolak ukur yang sangat baik untuk kita mengukur kekuatan kita sendiri dengan sang juara." Ujar Robert Alberts.

Dalam sesi latihan ini, Robert Alberts mengaku selain latihan, pihaknya menganalisa pertandingan sebelumnya sekaligus memantau cara berrmain tim Bali United.

"Kami melakukan sesi recovery yang bagus dan sudah memberi pemain waktu libur satu hari. Kami menganalisa pertandingan sebelumnya pada hari ini, kami juga memantau cara bermain Bali United yang mana itu cukup spesifik. Mereka bermain dengan bagus sebagai sebuah tim, kemampuan individual di setiap posisi juga bagus," ucap Robert setelah memimpin sesi latihan.

Nantinya, Persib Bandung akan hadapi Bali United pada pekan ketiga BRI Liga 1. Laga yang berlangsung pada Sabtu (18/9/2021) ini menjadi salah satu laga penting bagai Robert Alberts dan Stefano Cugurra. Hal tersebut dikarenakan dua tim masih berada diperingkat teratas klasemen sementara.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 15 September 2021, 18:31 WIB

Video Terkait

Spotlights