Sukses


BRI Liga 1: Persib Dibayangi Rekor Buruk Melawan Bali United, Supardi Cuek Saja

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United pada laga super big match pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Laga kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik karena sama-sama memiliki modal positif di dua laga sebelumnya. Persib dan Bali United sama-sama mengoleksi enam poin.

Pemain senior Persib, Supardi Nasir menyebut persiapan timnya tidak mengalami kendala. Para pemain sudah siap tempur menghadapi pertandingan nanti.

"Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya," ujar Supardi kepada wartawan di Bandung.

Kendati begitu, pemain berusia 38 tahun ini tidak ingin timnya lengah. Menurut dia, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lininya. Artinya, pertandingan tidak akan mudah untuk dilalui.

"Pertandingan yang kami hadapi melawan tim yang kualitasnya oke. Itu pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang melawan Persib Bandung, kami harus fokus dari sekarang," katanya.

2 dari 4 halaman

Rekor Buruk

Persib Bandung pun dibayangi rekor buruk saat bertemu Bali United. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib belum pernah meraih kemenangan.

Bali United mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di fase penyisihan Grup D Piala Menpora Maret 2021.

Meski belum pernah menang, Supardi tidak terlalu memikirkan rekor tersebut. Eks pemain Sriwijaya FC ini memilih untuk fokus menghadapi laga ke depan.

"Itu hanya rekor, saya tidak terlalu memikirkan rekor, saya pikirkan apa yang mau kita lakukan ke depan sekarang,"ucapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat, 17 September 2021

  • 15:15 WIB - Borneo FC vs Barito Putera, Streaming Vidio
  • 15:15 WIB - Persela Lamongan vs Persita tangerang, Live O Channel
  • 18:15 WIB - Persikabo 1973 vs Persik Kediri, Streaming Vidio

Sabtu, 18 September 2021

  • 15:15 WIB - PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Streaming Vidio
  • 15:15 WIB - Bhayangkara FC vs Madura United, Live Indosiar
  • 18:15 WIB - PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Bali United vs Persib Bandung, Live Indosiar

Minggu, 19 September 2021

  • 18:15 WIB - PSS Sleman vs Arema FC, Live Indosiar
  • 20:30 WIB - Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Live Indosiar
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer