Sukses


Bak Petir di Siang Bolong, Mario Gomez Mundur dari Borneo FC Jelang Pekan Ketiga BRI Liga 1

Bola.com, Bekasi - Mario Gomez mundur dari kursi pelatih Borneo FC. Arsitek asal Argentina ini baru memimpin tim berjulukan Pesut Etam itu pada dua partai BRI Liga 1 2021/2022.

Mario Gomez mengundurkan diri dari Borneo FC bersama pelatih fisik, Marcos Gonzales dan pelatih kiper, Jorge Rodriguez.

"Resmi, Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Jorge Rodriguez mundur dari jabatannya di Borneo FC," tulis Borneo FC dalam akun Instagramnya, @borneofc.id, Kamis (16/9/2021).

Kabar mundurnya Mario Gomez dari Borneo FC terasa mengagetkan. Pasalnya, pengumuman itu dilakukan hanya sehari sebelum Borneo FC menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1.

"Terima kasih untuk Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Jorge Rodrigues atas kebersamaannya di keluarga besar Borneo FC Samarinda," demikian pernyataan Pesut Etam.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Persik

Borneo FC memulai kiprahnya bersama Mario Gomez di BRI Liga 1 dengan mulus. Pesut Etam berhasil menghajar Persebaya Surabaya 3-1.

Namun, hasil kontras didapatkan Borneo FC pada pekan kedua. Pesut Etam secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Persik Kediri.

Mario Gomez melatih Borneo FC dalam dua peridoe. Pertama, di Liga 1 2019. Arsitek berusia 64 tahun itu kembali ke Pesut Etam pada pertengahan 2020 setelah sempat hijrah ke Arema FC.

3 dari 3 halaman

Unggahan Mundurnya Mario Gomez

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Video Populer

Foto Populer