VIDEO BRI Liga 1: Bagaimana Borneo FC Setelah Ditinggal Mario Gomez? Ini Jawaban Boaz Solossa

VIDEO BRI Liga 1: Bagaimana Borneo FC Setelah Ditinggal Mario Gomez? Ini Jawaban Boaz Solossa

- Borneo FC mengumumkan secara mendadak bahwa pelatih Mario Gomez meninggalkan klub. Pengumuman tersebut sehari sebelum pertandingan melawan Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Bagaimana respons striker Boaz Solossa soal hal tersebut?

Boaz Solossa kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal saat Borneo FC menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021, Jumat (17/9/2021). Pelatih caretaker Ahmad Amiruddin juga sempat mengungkapkan soal memainkan Boaz sejak awal dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan yang digelar secara virtual pada Kamis (16/9/2021).

Menurut Boaz, tim tentunya akan sangat berpengaruh setelah ditinggal pergi oleh Mario Gomez. "Namun, apa pun yang terjadi, inilah kehidupan. Kami harus tetap maju jalan, dan tetap akan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," ujar Boaz Solossa dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Mario Gomez diumumkan mengundurkan diri dari Borneo FC bersama pelatih fisik, Marcos Gonzales dan pelatih kiper, Jorge Rodriguez, pada Kamis (16/9/2021) siang hari WIB. "Terima kasih untuk Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Jorge Rodrigues atas kebersamaannya di keluarga besar Borneo FC Samarinda," bunyi sepenggal pernyataan dari Pesut Etam.

Borneo FC memulai kiprahnya bersama Mario Gomez di BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik. Pesut Etam berhasil menghajar Persebaya Surabaya 3-1. Namun, hasil kontras didapatkan pada pekan kedua. Pesut Etam secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Persik Kediri.

Pernyataan lengkap respons Boaz Solossa dan Ahmad Amiruddin soal hengkangnya Mario Gomez dari Borneo FC jelang laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dapat kalian saksikan dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 September 2021, 17:28 WIB

Video Terkait

Spotlights