Sukses


Tak Pandang Bulu, Pelatih Persib Anggap Semua Pemain Bali United Berbahaya di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Bali United kemungkinan akan menurunkan gelandang asing barunya asal Brasil, Eber Bessa saat melawan Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam di Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts tidak memandang satu pemain yang ada di tubuh tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut. Menurutnya, siapapun pemain yang ada di Bali United tentu harus diantipasi pasukannya.

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United. Mereka semua pemain yang bagus. Jika mereka mengambil satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar yang bagus dan kami sangat mengetahui itu," tegas Robert Alberts dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Diakui Robert bahwa tim berjulukan Serdadu Tridatu itu sangat selektif dan tahu apa yang harus dilakukan. Terlebih, Bali United merupakan tim yang bagus.

"Dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standarnya. Tapi kami lebih fokus pada permainan kami sendiri, karena kami juga tahu kekuatan kami," ucap Robert.

Meski demikian pelatih Persib asal Belanda ini menegaskan lebih fokus mempersiapkan tim asuhannya. Persib menurut dia masih banyak yang harus dibenahi setelah melewati dua pertandingan.

"Itu adalah fokus kami. Jika mereka memiliki pemain baru, saya rasa ada hal bagus lainnya bagi liga, karena pemain yang bagus bisa membuat level liga-nya meningkat," cetus Robert.

Pertemuan Persib vs Bali United dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama ingin mempertahankan trend positif belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini, untuk sementara Bali United memimpin klasemen BRI Liga 1 dan Persib berada di posisi dua. Tak heran pertemuan Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu Sabtu malam pekan ini akan berjalan seru.

2 dari 3 halaman

Head to Head

Dari segi head to head, Bali United masih unggul dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim sama-sama mengemas enam poin.

Iu sebabnya pertandingan antara Bali United kontra Persib Bandung dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam (18/9/2021), menjadi duel yang sarat gengsi. Tapi bukan hanya gengsi yang akan ditonjolkan, tapi juga emosi.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer