Sukses


Ezechiel N'Douassel Kembali ke Bandung untuk BRI Liga 1 Bukan sebagai Pemain Persib: Saya Kangen Bobotoh

Bola.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel untuk pertama kalinya akan bermain di Bandung, namun bukan sebagai pemain Persib Bandung. Striker asal Chad itu bakal membela Bhayangkara FC.

Ezechiel N'Douassel pernah lama menjadi pujaan suporter Persib, Bobotoh. Maklum, bomber berusia 33 tahun itu dua setengah musim berkarier di Kota Kembang.

Berdasarkan data Transfermarkt, pemain yang karib dipanggil Eze itu berhasil merangkum 40 gol dan 20 assists dalam 69 penampilannya dengan Persib.

Eze berkesempatan untuk menginjakkan kaki di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan berlatih bareng Bhayangkara FC pada Kamis (16/9/2021) dalam masa persiapan melawan Madura United.

"Apa kabar Bandung? Ini saya baru datang," ucap Ezechiel N'Douassel dalam akun Instagram Bhayangkara FC, @bhayangkarafc, Kamis (16/9/2021).

"Saya kangen Bobotoh. Saya juga rindu GBLA. Terima kasih dan permisi Bobotoh," kata pemain yang mendapatkan julukan King Eze dari Bobotoh tersebut.

2 dari 4 halaman

Peran Krusial Ezechiel N'Douaseel untuk Bhayangkara FC

Sejak bergabung dari Persib pada tahun lalu, Ezechiel N'Douassel memainkan peran vital di Bhayangkara FC. Posisi penyerang Timnas Chad itu tidak tergantikan.

Di musim ini, Bhayangkara FC sangat bergantung dengan Eze. Tiga gol dari tim berjuluk The Guardian itu bersumber dari striker berkualitas lengkap tersebut.

Bhayangkara FC akan kembali menaruh harapan besar kepada Eze ketika menghadapi Madura United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021).

3 dari 4 halaman

Unggahan Bhayangkara FC terkait Ezechiel N'Douassel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer