Sukses


Konsentrasi Masih Jadi PR Utama Persikabo di BRI Liga 1

Bola.com, Cikarang - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, menyayangkan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat melawan Persik Kediri pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Igor, timnya masih punya masalah pada konsentrasi saat bermain.

Persikabo 1973 sebenarnya berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-23 melalui gol Hanis Saghara Putra. Namun, Persik berhasil bereaksi dengan membalikkan keadaan melalui dua gol Youssef Ezzejjari (32', 49').

Persikabo kemudian mampu mencetak gol penyeimbang melalui Sergey Pushnyakov melalui titik putih pada menit ke-62'. Gol itu menghindari Persikabo dari kekalahan pada pekan ketiga BRI Liga 1.

"Kesalahan kecil itu berdampak besar. Ketika seorag pemain melakukan kekeliruan, maka itu akan merepotkan teman-temannya," kata Igor Kriushenko.

"Mungkin karena konsentrasi yang kurang. Kami tentu akan mengevaluasi ini dan memperbaiki kekurangan," tegas pelatih asal Belarusia itu.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 berada di urutan ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu mengoleksi dua poin dari tiga laga yang sudah dimainkan pada musim ini.

2 dari 4 halaman

Potensi Bangkit

Persikabo 1973 harus segera melakukan perbaikan di BRI Liga 1 2021/2022. Pada laga selanjutnya, Persikabo akan menghadapi Barito Putera, Kamis (23/9/2021).

Laga itu tentu tak akan mudah buat Persikabo. Seperti diketahui, Barito Putera juga mengincar kemenangan perdana pada musim ini karena mengawali BRI Liga 1 dengan kurang meyakinkan.

"Kami mesti kembali ke lapangan latihan bersama-sama dan melatih mempertahankan fokus," tegas Igor Kriushenko.

3 dari 4 halaman

Tampil Dominan

Persikabo 1973 sebenarnya tampil dominan dalam duel melawan Persik Kediri. Persikabo tercatat menguasai 64 persen bola.

Persikabo juga sukses melepaskan 12 peluang yang enam di antaranya akurat. Adapun Persik hanya memiliki 36 persen penguasaan bola.

Persik tercatat melepaskan enam peluang ke gawang Persikabo. Namun, hanya dua percobaan yang tepat sasaran.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer