Sukses


Persipura Usung 2 Misi Khusus Lawan Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, menyambut antusias duel melawan Persija Jakarta yang terjadi pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2021). Menurut Jacksen, timnya mengusung dua misi khusus pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena itu.

Laga melawan Persija Jakarta dianggap Jacksen F. Tiago sebagai momentum kebangkitan buat Persipura Jayapura. Maklum, klub berjulukan Mutiara Hitam itu mengawali musim ini dengan dua kekalahan beruntun.

Selain itu, Jacksen juga ingin Persipura menunjukkan kekuatan sesungguhnya dalam duel melawan Persija. Pelatih asal Brasil itu juga berharap Todd Rivaldo Ferre dkk tidak melakukan kesalahan-kesalahan.

"Sebenarnya ini sebuah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami sesungguhnya. Sebuah kesempatan juga buat kami untuk bisa bangkit dan keluar dari posisi yang saat ini," kata Jacksen F. Tiago.

"Kami sudah melakukan beberapa persiapan. Harapan besar besok yang sudah kami rencanakan ini bisa berjalan dengan maksimal dan kami tidak melakukan kesalahan-kesalahan seperti pertandingan sebelumnya," tegas Jacksen.

Persipura Jayapura saat ini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Kemenangan atas Persija Jakarta bakal mendongkrak posisi Persipura.

2 dari 4 halaman

Lebih Siap

Hal senada juga diungkapkan Ramai Rumakiek. Menurut Ramai Rumakiek, Persipura Jayapura sudah lebih siap untuk menghadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1.

"Pada dua pertandingan sebelumnya kami mungkin kurang fokus. Pertandingan besok kami semua pemain yang ada lebih siap menghadapi Persija," tegas Ramai.

Laga melawan Persija juga menjadi kesempatan bagi Ramai Rumakiek dalam menambah koleksi golnya. Sejauh ini, Ramai Rumakiek sudah mencetak satu gol untuk Persipura di BRI Liga 1.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-14 buat kedua tim sejak 2012. Persipura Jayapura sudah meraih empat kemenangan melawan Persija Jakarta.

Adapun Persija unggul tipis dengan lima kemenangan dan empat laga sisanya berakhir imbang. Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Persija juga mengincar poin penuh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu juga belum pernah menang musim ini dan meraih dua kali imbang.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persipura Jayapura di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer