Sukses


Persija Under Pressure di BRI Liga 1: Angelo Alessio Tahu Kok, Menang atas Persipura Harga Mati

Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta mendapatkan tekanan berat dari suporternya, The Jakmania. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih belum bisa menang di BRI Liga 1 2021/2022.

Dari dua pertandingan BRI Liga 1, Persija Jakarta selalu meraih hasil imbang. Macan Kemayoran ditahan PSS Sleman 1-1 dan PSIS Semarang 2-2.

Persija akan mencoba meraih kemenangan ketika menantang Persipura Jayapura pada pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9/2021).

"Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya kepada Persija Jakarta," ucap Alessio dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata pada konferensi pers sebelum bertanding.

"Bermain di bawah tekanan adalah hal yang biasa bagi saya dan para pemain saya. Tetapi untuk sekarang, tentu saja, kami harus menang," jelas arsitek asal Italia tersebut.

2 dari 4 halaman

Persija Sudah Main Bagus, tapi Masih Suka Lakukan Kesalahan

Alessio menilai Persija Jakarta telah bermain dengan baik dalam dua partai BRI Liga 1. Namun, Marco Motta dkk. masih suka membuat kesalahan fatal.

Ketika Persija diimbangi PSIS 2-2 pada pekan lalu, misalnya. Macan Kemayoran kebobolan dua gol mudah melalui skema tendangan bebas lawan.

"Seperti yang sudah saya katakan setelah pertandingan pekan lalu, kami seharusnya bisa menang. Namun, kami membuat kesalahan dan bermain imbang," ujar Alessio.

3 dari 4 halaman

Mesti Lebih Fokus dan Percaya Diri

Alessio meminta para pemainnya untuk lebih fokus dan percaya diri agar dapat memetik tiga poin atas Persipura.

Hampir mirip seperti Persija, Persipura juga belum pernah menang di BRI Liga 1. Bedanya, tim dengan sebutan lain Mutiara Hitam itu selalu kalah masing-masing 1-2 dari Persita Tangerang dan 0-1 dari Persela Lamongan.

"Persipura adalah tim yang bagus dan punya struktur pemain yang kuat. Kami akan lebih fokus dan para pemain mesti harus percaya diri," tutur Alessio.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer