Sukses


BRI Liga 1: Gol Mario Maslac ke Gawang Arema FC Dipersembahkan untuk Istri yang Sedang Mengandung

Bola.com, Bogor - Minggu (19/9/2021) menjadi hari istimewa bagi Mario Maslac saat membela timnya PSS Sleman melawan Arema FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

PSS Sleman sukses membungkam Arema 2-1. Nama Mario Maslac ada di papan skor, dengan gol yang dicetaknya ke gawang Arema. PSS sempat tertinggal lebih dulu oleh aksi kapten Singo Edan Arema, Johan Ahmad Alfarizi.

Namun di menit ke-45 atau memasuki masa injury time babak pertama, Mario Maslac mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari tendangan penjuru yang diambil Irfan Jaya, Mario Maslac berhasil menyundul bola ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Arema, Adilson Maringa.

Kemudian sepanjang sisa waktu permainan, ia tampil apik untuk menghalau setiap serangan berbahaya Arema. Termasuk gol kedua timnya yang dicetak Juninho yang diawali kuatnya barisan pertahanan PSS.

Bagi Mario Maslac, menjadi semacam penebusan atas performa jeblok pada pekan sebelumnya. PSS kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh dan dua gol akibat kecerobohan pemain asal Serbia berusia 31 tahun.

Perasaan penuh gembira diakui oleh Maslac usai pertandingan kontra Arema. Khususnya karena ia ikut punya andil atas kemenangan timnya dengan satu gol yang dicetak.

"Senang bisa cetak gol di laga besar. Kami adalah satu tim yang setiap hari bekerja keras untuk lebih baik. Meski sebelumnya ada masalah dan perlahan lebih baik," tutur Mario Maslac.

 

2 dari 4 halaman

Untuk Sang Istri

Pemain dengan tinggi 190 sentimeter itu merayakan selebrasi golnya dengan unik. Ia memasukkan bola ke dalam bajunya dan membuat perutnya seolah membesar layaknya orang hamil.

Benar saja, ia mengaku gol dan perayaan itu dilakukannya untuk istri tercinta yang sedang mengandung. Mario Maslac mempersembahkan gol tersebut untuk istrinya yang berada di Serbia.

"Gol malam ini saya persembahkan untuk istri yang sedang hamil delapan bulan. Semoga lancar sampai kelahiran anak kami nanti," beber eks pemain Timnas Serbia U-21.

"Malam ini semua pemain bekerja keras walau ada lelah dan cedera. Tuhan membantu kami hari ini," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Hari Istimewa buat Barbosa

Selain Maslac, pemain yang sedang berbahagia adalah Eduardo 'Juninho' Barbosa. Ia mencetak gol pada debutnya bersama PSS dan di BRI Liga 1 2021.

Masuk sebagai pengganti, pemain yang baru beredar di lapangan kurang dari enam menit itu sukses menghukum pertahanan Arema FC lewat golnya pada babak kedua.

Bermula dari serangan balik, Barbosa dengan cermat menempatkan bola ke pojok kanan bawah yang gagal diantisipasi oleh kiper Arema. Skor pun berubah 2-1, dan bertahan hingga laga bubaran.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer