Sukses


BRI Liga 1: Persija Dikritik Habis-habisan, Ini Kata Angelo Alessio

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta panen kritikan dari pendukungnya, The Jakmania. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih paceklik kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022.

The Jakmania mengirimkan karangan bunga untuk Persija Jakarta sebagai tanda kekecewaan. Selain itu, organisasi suporter yang berdiri pada 1997 itu juga membuat petisi untuk menuntut Macan Kemayoran meraih tiga poin perdana.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, meminta para pemainnya tetap berpikir positif di tengah kritikan bertubi-tubi The Jakmania.

Persija Jakarta berkesempatan merebut kemenangan pertama di musim ini kala menjamu Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

"Saya pikir tentu saja semua pemain ingin menang. Saya pikir kami pantas mendapatkan satu kemenangan. Namun, kami bermain imbang 2-2 melawan PSIS Semarang," kata Alessio.

"Namun, performa kami masih naik turun. Terkadang bagus, terkadang tidak. Namun, kami dapat menciptakan banyak peluang."

"Kami tiga kali seri. Kami harus meningkatkan performa kami. Saya yakin para pemain saya ingin mendapatkan tiga poin. Kami harus berpikir positif," jelasnya.

 

2 dari 4 halaman

Persija Tidak Sedang Krisis

Alessio juga memastikan Persija Jakarta masih haus kemenangan. Pelatih berusia 56 tahun tersebut menuntut Marko Simic. dkk untuk bermain semaksimal mungkin.

"Saya tidak mau mendengarkan bahwa kami sedang dalam krisis. Tidak. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," terang Alessio.

Namun, keinginan Alessio mempersembahkan tiga poin untuk The Jakmania kontradikttif dengan situasi terkini. Macan Kemayoran harus kehilangan lima pemain ketika melawan Persela.

Kelimanya adalah Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Novri Setiawan, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan masih mengalami cedera. Sementara, Braif Fatari sedang berduka karena ibunya meninggal dunia. Adapun, Andritany Ardhiyasa menderita penyakit demam berdarah dan Yann Motta dalam sanksi akumulasi kartu.Jadwal Persija Vs Persela

3 dari 4 halaman

Pekan Keempat BRI Liga 1

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

  • Jumat, 24 September 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer