Sukses


Sedang Tayang di Vidio! Live Streaming BRI Liga 1: Persik vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021) malam WIB.

Persik Kediri kontra Bhayangkara FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 dimulai pada pukul 20.30 WIB disiarkan langsungĀ melalui live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC menempati posisi peringkat kedua dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 10 poin. Sedangkan Persik Kediri menempati posisi peringkat ke-12 dengan jumlah 4 poin.

Coach Bhayangkara FC Paul Munster, mengatakan Bhayangkara FC telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum berduel dengan Persik Kediri.

ā€œJeda waktu antarpertandingan makin sedikit, kami sudah mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa,ā€ kata Paul Munster dikutip dari Instagram resmi klub.

Melihat dari aktivitas Instagram Persik Kediri, para pemain laskar macan putih sudah melakukan swab test PCR, latihan bersama official training kemarin.

Yuk, tonton Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri Rabu (29/9/2021) tersedia di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Rabu, 29 September

Tonton highlights BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri tersedia melalui tayangan Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer