Sukses


Duel Antarlini Persiraja Vs Persija di BRI Liga 1: Laskar Rencong Coba Berikan Perlawanan

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Partai itu bakal berlangsung pada 2 Oktober 2021.

Persiraja mencoba untuk bangkit ketika melawan Persija Jakarta. Tim berjuluk Laskar Rencong itu masih terbenam di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan tiga poin.

Sementara Persija, masih susah menang di BRI Liga 1. Tim dengan nama lain Macan Kemayoran itu baru sekali meraih poin penuh dari lima pertandingan.

Raihan satu kemenangan dan empat kali imbang membuat Persija menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan tujuh angka.

Partai Persiraja kontra Persija Jakarta dipastikan akan berjalan seru. Duel antarlini kedua tim bakal berlangsung ketat.

2 dari 6 halaman

Kiper

Fakhrurrazi Quba menjadi titik lemah bagi Persiraja di musim ini. Kiper berusia 32 tahun itu telah kebobolan delapan gol dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Persija kemungkinan belum dapat memainkan Andritany Ardhiyasa. Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu akan digantikan oleh Adixi Lenzivio.

Adixi telah bermain dalam tiga partai bersama Persija di musim ini. Bekas pemain futsal itu kebobolan dua gol dan membukukan sekali clean sheet.

3 dari 6 halaman

Bek

Persiraja masih mengandalkan Leo Lelis di jantung pertahanan. Namun, bek asal Brasil itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Leo Lelis berperan besar terhadap keroposnya lini belakang Laskar Rencong.

Adapun, Persija masih memercayai Otavio Dutra di jantung pertahanan. Penampilan palang pintu berusia 37 tahun itu mulai menurun seiring berjalannya waktu.

4 dari 6 halaman

Gelandang

Vanja Markovic menjadi pusat permainan Persiraja. Gelandang asal Serbia itu adalah nyawa lini tengah Laskar Rencong.

Di lini tengah, Persija kehilangan Rohit Chand. Pemain berusia 29 tahun itu dipanggil ke Timnas Nepal.

Untuk meredam pergerakan Vanja Markovic, Persija bakal mengandalkan Tony Sucipto. Pemain berstatus senior itu masih paten sebagai gelandang bertahan.

5 dari 6 halaman

Penyerang

Lini depan Persiraja cukup menyeramkan. Laskar Rencong punya top scorer sementara BRI Liga 1, Paulo Henrique.

Paulo Henrique mampu mencetak empat gol dari lima pertandingan di BRI Liga 1.

Sementara itu, lini depan Persija belum tokcer. Marko Simic, yang diharapkan besar sebagai mesin gol, baru membuat dua gol dari lima partai.

6 dari 6 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

In Shin Tae-yong We Trust, Jangan Main-main dengan Skuat Muda Timnas

Video Populer

Foto Populer