Sukses


BRI Liga 1: Viking Sebut Manajemen Persib Sudah Tanggapi Tuntutan soal Pertemuan dengan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pengurus Viking Persib Club, Yudi Baduy, mengaku sudah mendapat tanggapan dari manajemen Persib Bandung terkait permintaan melakukan pertemuan dengan elemen bobotoh. Mereka meminta menggelar pertemuan itu untuk membahas hasil Persib yang kurang memuaskan di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Namun, Yudi mengatakan para perwakilan elemen bobotoh, khususnya Viking, belum melakukan pertemuan dengan manajemen Persib Bandung. Menurutnya, pengurus Viking akan berkumpul terlebih dulu.

"Memang tuntutan kami sudah ditanggapi, tapi belum bertemu karena kami akan berkumpul dulu bersama rekan-rekan di Viking," jelas Yudi Baduy saat dihubungi Senin (4/10/2021).

"Jadi ketika kami bertemu dengan manajemen akan disampaikan aspirasi dari beberapa bobotoh yang sudah satu suara," tambah Yudi Baduy.

Saat ditanya apakah bobotoh akan tetap mendesak pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, diganti, Viking belum memastikan. Yudi Baduy mengatakan semua itu akan dibahas dalam pertemuan dengan rekan-rekannya di Viking Persib Club.

 

2 dari 4 halaman

Nasib Robert Alberts

"Kami mau rumuskan dulu, kalau tuntutan kami hanya evaluasi dan minta bertemu dengan manajemen. Jadi kalau #RobertOut akan dibahas dulu di forum, masing-masing kan punya sikap," kata Yudi Baduy.

Yang pasti, kata Yudi Baduy, dari enam laga yang sudah dilakoni Maung Bandung di BRI Liga 1, hasilnya masih jauh di bawah haapan. Padahal, bobotoh punya harapan tinggi karena Persib punya kuad yang cukup mumpuni dan cukup berkualitas.

"Dari pola permainan juga tidak terlihat dengan level materi pemainnya, dari sisi chemistry dan tentunya hasil. Hasil kan yang paling jadi acuan, tapi kan di luar hasil ada banyak yang buat kami kecewa," tegas Yudi.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bicara Teknis

"Tapi kami tidak bicara teknis ya. Kalau saya analogikan dari bahan masakan, dari kokinya dulu kan, bukan bahan makanannya itu. Nah itu yang akan kami obrolkan lagi sama teman-teman tentang sikap apa yang akan diambil," ujarnya.

Yudi berharap hasil pertemuan dengan rekan-rekannya di Viking sudah bulat agar bisa cepat disampaikan ke manajemen.

"Kami tentu tidak mengharapkan itu (ada aksi lanjutan) dan berharap Persib lebih fight," ucap Yudi. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer