Sukses


BRI Liga 1: Persib Tanpa Marc Klok Versus Bhayangkara FC, Mohammed Rashid Woles-woles Saja

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, tidak waswas akan kehilangan tandemnya, Marc Klok, saat menghadapi Bhayangkara FC pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10/2021), malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Marc Klok terpaksa absen lantaran akumulasi kartu. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kemungkinan akan menurunkan gelandang lainnya seperti Dedi Kusnandar atau Abdul Aziz Lutfi Akbar sebagai tandem Rashid.

"Dengan atau tanpa Marc Klok, saya pikir semua pemain di tim berada di level yang tinggi. Semua bisa mendapat kesempatan bermain, jadi itu hal yang bagus bahwa tak ada yang benar-benar pasti menjadi starting eleven," ujar Rashid selepas sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (13/10/2021).

Mohammed Rashid mengatakan rekan-rekannya di dalam Persib sudah sangat siap mengawali laga seri kedua BRI Liga 1 yang akan dimulai Jumat (15/10/2021).

Alhasil, ia tidak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pemain Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC nanti, seperti Marck Klok, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, termasuk Victor Igbonefo yang masih diragukan bisa tampil.

 

2 dari 4 halaman

Tak Takut Hadapi Bhayangkara

"Kami memiliki 30 pemain di tim dan semuanya bisa bermain. Saya percaya semua akan tampil fight untuk tim dan semuanya mempunyai kualitas. Jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah," tegas Rashid.

Bahkan, pemain asal Palestina ini menegaskan tidak pernah takut menghadapi tim mana pun, termasuk pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

"Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi karena ketika tim bermain dengan baik maka semua bisa dihadapi," tegas pemain bernomor punggung 74 di Persib ini.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Suka Bikin Assist

Rashid berharap bisa kembali bisa mencetak gol seperti pada seri pertama BR Liga 1. Ia sudah melesakkan dua gol untuk Maung Bandung.

"Tapi sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist," kata Rashid.

Persib rencananya bertolak ke Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021) dengan kekuatan 24 pemain untuk mengarungi lima pertandingan seri kedua BRI Liga 1 yang akan dilangsungkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer