VIDEO TikTok: BRI Liga 1 Segera Kembali, Intip Sedikit Gol-Gol Pilihan di Seri Pertama

VIDEO TikTok: BRI Liga 1 Segera Kembali, Intip Sedikit Gol-Gol Pilihan di Seri Pertama

Seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada pertandingan pekan ketujuh sampai ke-11. Seri kedua akan digelar di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 15 Oktober sampai 6 November 2021.

Namun, sebelum kembali menikmati persaingan di BRI Liga 1 seri kedua, bisa dilihat dahulu beberapa gol pilihan yang tercipta pada seri pertama. Salah satu gol yang terpilih ialah gol dari penyerang andalan Arema FC, Carlos Fortes.

Memanfaatkan umpan terukur dari M. Rafli, dengan satu kali kontrol, Carlos Fortes berhasil melepaskan tembakan terarah dari luar kotak pinalti yang tidak bisa dihalau oleh kiper lawan. Gol tersebut diciptakan Carlos Fortes pada saat melawan Persela Lamongan pada pekan keenam BRI Liga 1, Minggu (3/10/2021).

Pada laga kontra Persela Lamongan tersebut Carlos Fortes sukses menciptakan dua gol. Dengan raihan dua gol tersebut Penyerang berusia 26 tahun asal Portugal ini, dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan ini.

Sempat diragukan dalam empat laga awal BRI Liga 1 karena tidak sanggup mencetak gol dan masih sering membuang peluang, Carlos Fortes menjawabnya dengan raihan tiga golnya untuk Arema FC hingga pekan keenam ini. Carlos Fortes untuk sementara jadi pemain tersubur di skuad Arema FC dengan tiga gol.

Akan tetapi, bukan hanya gol dari Carlos Fortes saja yang menjadi gol pilihan pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Berikut deretan gol-gol pilihan pada seri 1 BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 14 October 2021, 11:53 WIB

Video Terkait

Spotlights