Sukses


Saksikan di Vidio, Laga BRI Liga 1 Jumat 15 Oktober 2021 : PSIS Semarang Vs Persik Kediri

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang vs Persik Kediri menjadi partai pembuka pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat, (15/10/2021).

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara PSIS Semarang kontra Persik Kediri dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 15.10 WIB.

Pada pertandingan ini, manajemen PSIS Semarang menargetkan meraih poin penuh.

Tekad tersebut disampaikan General Manager PSIS, Wahyoe Liluk Winarto. Menurutnya, kemenangan menjadi sebuah target untuk menjaga posisi PSIS Semarang di klasemen sementara BRI Liga 1.

“Untuk target, kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga itu,” kata Wahyoe Liluk Winarto dikutip dari situs resmi klub.

Ia juga memberikan pesan kepada para pemain agar tampil tenang dan enjoy saat melawan Persik Kediri.

“Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Persik itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk PSIS,”ujar Wahyoe Liluk Winarto dikutip dari media klub.

Sementara Persik Kediri, menyiapkan strategi dengan rotasi para pemain di ajang BRI Liga 1 seri kedua saat bertemu PSIS Semarang.

Caretaker Pelatih Persik Kediri, Alfiat, melakukan evaluasi terhadap kondisi tim Persik Kediri. Dia melihat lini pertahanan lemah.

“Memang saya ingin merotasi karena pertahanan kita ini sangat lemah sekali. Karena enam pertandingan kami kebobolan berapa gol, jadi kami perlu ada rotasi,” tutur Caretaker Pelatih Persik Kediri, Alfiat dikutip dari media LIB.

Alfiat menyoroti lini pertahanan Persik bisa tampil lebih solid dan tidak banyak kebobolan. Selain itu Alfiat juga melakukan rotasi pemain di posisi center back dan bek sayap. 

Link streaming BRI Liga 1 2021 Persik Kediri vs PSIS Semarang Jumat, 15 Oktober 2021 berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Jumat (15/10/2021)

Jumat, 15 Oktober 2021

PSIS Semarang vs Persik Kediri

Waktu : 15.10 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 klik di sini.

Jangan lupa juga download aplikasi Vidio mainkan keseruan game Fantasy Team bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. Segera  berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer