Sukses


VIDEO: Saksikan Partai Seru BRI Liga 1, Persela Lamongan Vs Madura United Hanya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 segera memasuki seri kedua pada akhir pekan nanti. Salah satu pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio adalah Persela Lamongan menghadapi Madura United dengan waktu kick-off pukul 15.15 Sabtu (16/10/21) sore hari WIB.

Persela Lamongan menjalani seri pertama dengan kurang mulus. Anak asuh Iwan Setiawan itu hanya meraih 2 kemenangan dari 6 laga. Sisanya berakhir dengan kekalahan. Alhasil Persela harus berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Sementara itu, Madura United 1 poin lebih baik dari Persela. Walaupun hanya meraih 1 kali kemenangan , Laskar Sape Kerab hanya kalah 1 kali, sisanya berakhir imbang.

Pertandingan keduanya tentu akan menjadi pembuktian kebangkitan kedua tim di seri kedua BRI Liga 1 ini. Madura United tentu masih akan mengandalkan Rafael da Silva dan David Laly, sedangkan Persela akan mengandalkan ketajaman Ivan Carlos di lini depan.

Saksikan partai seru antara Persela Lamongan Vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, live pukul 15:00 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer