Sukses


Titah Kapten Persib Jelang Bentrok Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Awasi King Eze!

Bola.com, Yogyakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir meminta semua rekannya yang dipercaya Robert Alberts saat menghadapi Bhayangkara FC bisa lebih fokus, terutama mengantisipasi pergerakan Ezechiel N'douassel.

Kedua tim akan berduel pada pembuka seri kedua BRI Liga 1 2021/2021 di Stadion Moch. Soebroto, MagelangSabtu (16/10/2021) malam.

Menurut Supardi, striker Bhayangkara FC asal negeri Chad itu memang cukup kuat dan bagus, sehingga pergerakannya harus diperhatikan, apalagi jika sudah mendekati kotak penalti.

Eks striker Persib itu, kini menjadi top scorer sementara dengan koleksi enam gol selama mengarungi serie pertama BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu tentu menjadi ancaman bagi Persib.

"Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya. Jadi harus kami perhatikan tentunya karena kami tahu banyak kualitas dari Ezechiel," ujar Supardi, Jumat (15/10/2021) di Yogyakarta.

Duel Persib Bandung versus Bhayangkara FC akan disiarkan oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kondisi Oke

Mengenai persiapan kontra Bhayangkara, pemain senior di skuad Persib Bandung ini mengaku bahwa kondisinya dan rekan-rekannya di dalam tim sangat baik.

"Kondisi pemain baik semua, Insya Allah dan pemain sudah siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam," ungkap Supardi.

Seri kedua BRI Liga 1 menjadi tantangan tersendiri bagi Maung Bandung, pasalnya tim asuhan Robert Alberts ini langsung menghadapi tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

3 dari 4 halaman

Pincang

Persib Bandung kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Marc Klok dan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning, kemudian Beckham Putra Nugraha dan Bayu Fiqri bergabung ke timnas Indonesia.

Bahkan, Victor Igbonefo pun masih harus dilihat kesiapannya setelah kembali dari timnas Indonesia. Meski demikian, Persib tidak terlalu khawatir lantaran pemain lainnya sudah siap.

Tak hanya itu, striker asing Persib, Geoffrey Castillion juga belum bisa dimainkan karena kondisinya masih diragukan setelah mengalami cedera pada kunci pahanya.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer