VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Menang Tipis 3-2 atas Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Menang Tipis 3-2 atas Barito Putera

PSS Sleman berhadapan dengan Barito Putera pada lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/10/2021). Lewat pertandingan yang ketat, PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito Putera 3-2.

Barito Putera unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 lewat kaki Beni Oktovianto. Menerima umpan silang dari Rafael Gomes de Oliveira, Beni Oktovianto berhasil menggetarkan gawang PSS Sleman.

Keunggulan Barito Putera hanya bertahan beberapa detik. PSS Sleman dengan sigap membalas lewat Irfan Jaya pada menit ke-18. Sepakan winger Timnas Indonesia itu mampu menaklukkan kiper lawan, Adhitya Harlan.

Pasukan Dejan Antonic kembali mencetak gol pada menit ke-23 dan berbalik unggul dari Barito Putera. Irfan Jaya mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan matang dari Nemanja Kojic.

Hingga sisa watu pertandingan babak pertama, kedua tim gagal menambah pundi-pundi golnya. Kedudukan 2-1 utuk keunggulan PSS Sleman bertahan hingga turun minum.

Barito Putera mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Umpan dari Bagas Kaffa dapat dimaksimalkan oleh Dandi Maulana.

Juninho mampu melewati Adhitya Harlan yang terlanjur maju meninggalkan gawangnya. Gelandang asal Brasil itu tinggal menceploskan bola ke gawang Barito Putera.

Hingga pertandingan usai, skor tidak berubah. PSS Sleman berhasil mempertahankan keunggulan 3-2 atas Barito Putera. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Super Elja dalam tiga partai terakhir di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 October 2021, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights