Sukses


BRI Liga 1: Bocoran Irfan Bachdim ke Arema FC Cuma Guyon dari Diego Michiels

Bola.com, Malang - Spekulasi kemana mantan pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, akan melanjutkan kariernya masih jadi tanda tanya. Diego Michiels sempat mengatakan bahwa koleganya bakal ke Arema FC, tapi itu hanya kelakar semata.

Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain kelahiran Belanda tersebut, termasuk Arema FC. Adapun saat ini pendaftaran pemain untuk BRI Liga 1 2021/2022 sudah ditutup.

Diego Michiels memberikan bocoran soal kemana Irfan Bachdim bakal berlabuh. Bek 31 tahun itu menyebut rekannya akan gabung Singo Edan di putaran kedua.

Namun komentar itu meluncur dengan nada bercanda. Karena waktu itu Diego melontarkannya saat live di akun Instagram Kamis (14/10/2021).

"Irfan ke sini, dia sedang perjalanan. Kasih viral," katanya sambil tertawa.

Mantan kapten Borneo FC ini memang sering bercanda. Apalagi waktu live, dia dapat banyak pertanyaan soal Irfan. Agar semakin ramai dia menjawab sekenanya.

"Sekarang lagi perjalanan masih di Banyuwangi,” kelakarnya. Tapi beberapa saat kemudian dia mengaku semua itu hanya bercanda dan Diego Michiels tak mengetahui akan kemana koleganya tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Manajemen Arema FC Diam

Manajemen Arema FC dan pelatih Eduardo Almeida, di sisi lain, tidak ingin berkomentar soal Irfan. Tapi tetap ada peluang bagi Irfan untuk datang.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, kabarnya tertarik memboyongnya ke Malang. Akan tetapi, itu baru bisa terwujud musim depan.

Jika melihat komposisi pemain di lini depan, Arema FC sudah punya banyak stok di posisi itu. Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, M. Rafli sudah ada, sehingga persaingan bakal makin ketat.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer