Sukses


BRI Liga 1: Marco Motta dan Rohit Chand Tidak Bisa Tampil Lawan Arema FC, Persija Krisis Pemain!

Bola.com, Solo - Sedikitnya tujuh pemain Persija Jakarta akan absen ketika melawan Arema FC dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Ketujuh pemain itu adalah Marco Motta, Osvaldo Haay, Novri Setiawan, Taufik Hidayat, Braif Fatari, Rohit Chand, dan Ismed Sofyan.

Kecuali Taufik Hidayat dan Rohit Chand yang masih memenuhi panggilan timnas negaranya, kelima pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih berkutat dengan cedera.

Kehilangan tujuh personel membuat Persija Jakarta krisis pemain. Macan Kemayoran terpaksa memainkan para darah muda sebagai ban serep.

Nama-nama seperti Alfriyanto Nico, Dwiki Arya, hingga Rio Fahmi, hingga Raka Cahyana dapat disiapkan sebagai penambal para pemain pilar yang absen semodel Osvaldo Haay, Rohit Chand, dan Marco Motta.

2 dari 5 halaman

Marco Motta Cedera

Terbaru, Marco Motta mengabarkan dirinya dalam kondisi cedera. Bek asal Italia itu tidak dapat bergabung dengan Persija di Solo karena masih belum fit.

Marco Motta mengalami cedera ketika Persija Jakarta mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada 2 Oktober 2021. Pemain berusia 35 tahun itu hanya bermain selama 19 menit dan digantikan oleh Rio Fahmi.

"Saya sangat ingin berada di sana, seperti biasa, karena saya sangat tidak suka melihat dari luar tanpa bisa membantu rekan satu tim saya," imbuh Marco Motta dalam akun Instagramnya, @marcomotta47, Sabtu (16/10/2021).

"Namun sayangnya, itu tidak mungkin karena masalah yang saya hadapi di pertandingan terakhir masih ada.Saya akan melanjutkan dengan positif dan bekerja untuk mempersiapkan dan berharap untuk berada di sana untuk pertandingan berikutnya," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Persija Vs Arema FC

Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Arema FC
  • Minggu, 17 Oktober 2021
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 5 halaman

Unggahan Marco Motta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer