Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: 1,5 Bulan Gabung Persela, Tiap Hari Pengikut Akun Instagram Jabar Sharza Bertambah 100 Orang

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Persela Lamongan, Jabar Sharza, terkaget-kaget dengan jumlah followers Instagramnya.

Tak dipungkiri lagi warganet Indonesia memang aktif berinteraksi di dunia maya. Sepak bola paling menyedot minat publik. Jika ada pemain asing baru yang datang ke Indonesia, warganet ramai-ramai menyerbu akun medsos pribadi sang idola. 

Dari penelusuran Bola.com terkait akun Instagram pribadi @jabar_sharza ada penambahan pengikut cukup mencengangkan. Sejak kedatangan gelandang berdarah Afghanistan ini pada 3 Oktober lalu hingga, Minggu (17/10/2021), followers akun tersebut bertambah sebanyak 1.945.  

Rinciannya, pada 3 Oktober lalu, jumlah pengikut @jabar_sharza masih 6.142. Namun per tanggal 17 November ini sudah mencapai 7.639. Jika dirata-rata tiap hari akun tersebut diikuti sekitar 100 orang. 

Pengikut akun @jabar_sharza berpotensi membludak lagi. Apalagi dia mencetak gol indah, ketika Persela Lamongan bermain imbang 2-2 dengan Madura United, pada pekan ketujuh BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021), di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

2 dari 4 halaman

Performa

Pemain berpaspor Denmark ini mencetak gol balasan cepat hanya selang empat menit, usai gawang Persela Lamongan dibobol Alfin Tuasalamony menit ke-50. 

Tendangan keras pemain berusia 27 tahun ini tak mampu dihalau oleh kiper utama Madura United, Muhammad Ridho. 

Pelatih Iwan Setiawan pun memuji aksi yang disuguhkan Jabar Sharsza.

"Alhamdulillah, kita cukup puas dengan penampilan Jabar Sharza. Mudah-mudahan dia bisa mempertahankan performa seperti ini, sehingga bisa terus menghasilkan sesuatu yang baik dan positif bagi tim,” ucap Iwan Setiawan. 

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-7

PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0

PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2

Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1

Persela Lamongan Vs Madura United 2-2

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer